Friday, August 11, 2017

Download GOM Player 2.3.17 Build 5274 Final 2017

Rekomendasi Untuk Anda × +

GOM Player adalah software pemutar audio dan video populer dengan berbagai codec yang telah tertanam secara default di dalamnya.


GOM Player kini telah rilis dengan versi Terbarunya. Banyak digunakan oleh kita untuk memutar video ataupun audio. kemampuanya sudah tidak diragukan.

GOM Player memberikan perbaikan dalam urusan Gif Animation Output, beberapa perbaikan lainya. di negara kita sendiri GOM Player selalu menjadi kebutuhan wajib sebagai media player andalan untuk memutar berbagai jenis video dan audio dengan format terbaru.

Kualitas dan kuantitas yang ditawarkan GOM Player selalu menjadi andalan utama setiap pengguna yang memfaforitkanya. GOM Player 2.3.17 Build 5274 Final Gratis mendukung semua jenis fitur bagi pengguna ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. Hal ini juga dapat memutar file Video terkunci atau masih sebagian terdownload. GOM Player mendukung sebagian besar codec AVI, DAT, MPEG, DivX, dan ditambah lagi oleh codec sistem yang tertanam sendiri guna kita tidak akan harus mencari codec yang manual setiap kali ketika kita tidak dapat memutar video dengan format tertentu.

Kelebihan serta Fitur GOM Player :

  • Codec Finder : GOM Player terbaru mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, software ini akan menemukan satu dan mengarahkan anda ke suatu tempat di mana Anda dapat mendownload versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.
  • Play Broken AVI Files : AVI file terbaru tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOMLAB memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
  • Powerfull Subtitle : GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
  • Dukungan Berbagai Jenis Media : Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.
  • Screen Capture : Screen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player.

LISENSI DEVELOPER SISTEM OPERASI Download
Free Gretech Corp Windows XP/Vista/7/8/10 Versi 2.3.17
Demikianlah Postingan kali ini tentang Download GOM Player 2.3.17 Build 5274 Final 2017,
Semoga bermanfaat.

loading...
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Load disqus comments

0 komentar