Tuesday, July 31, 2018

Fix Wifi Bluetooth dan Sensor Redmi Note 5A Ugglite GRATIS dan Tested Saya Sendiri 1000% Work

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bengkel Android - Kali ini Admin akan mencoba membantu sobat semua mengatasi masalah di Xiaomi Redmi 5A ( Ugglite ), Dimana sering sekali kita jumpai permasalahan yang muncul ketika HP tersebut Terkunci Akun Mi Cloud, dan di akali dengan cara Bypass, Tetapi setelah berhasil di bypass, sering kali juga masalah lain itu muncul, entah dari Wifi nya yang tidak bisa Aktif, Bluetooth Nya yang Tidak Aktif, serta Hotspot Pun ikut ikut an tidak bisa aktif pula dan bahkan Sensor nya pun ikutan bermasalah. Sedangkan kita tahu, 4 faktor tersebut bagian terpenting dari HP. Jika tidak bisa di gunakan serasa hampa HP tersebut. 
Redmi Note 5A ( Ugglite ) - Bengkel Android
Oke tidak berlama lama, langsung saja saya akan memberikan Obat Nya untuk menyembuhkan penyakit di Xiaomi Redmi Note 5A ( Ugglite ). Cara ini sebetulnya mudah, tidak jauh berbeda dengan cara kita flash ulang Redmi yang lain nya. Tapi permasahannya, file file yang di butuhkan sangat berbeda dari file yang kita dapatkan dari Official Site Nya. Itulah mengapa, Banyak sekali kita lihat di Mbah Google, ketika mencari Obat Redmi Note 5A terkhusus permasalahan seperti di Judul,  hampir rata rata BerMAHAR. Untuk yang bermahar saya tidak akan bahas lebih jauh, sebab tipe orang itu beda-beda. Tujuan saya disini hanya untuk berbagi.

Silahkan Download Bahan Nya di bawah ini.
License DEVELOPER MODEL
GRATIS XIAOMI Via Gdrive | Via MEGA
GRATIS XIAOMI MiFlash 2016.04.01

Disini saya tidak memberikan langkah langkah nya, Sebab cara flash untuk bahan di atas sama persis dengan cara kita flash ulang di HP Xiaomi Lain Nya. Untuk lebih jelas nya sobat bisa lihat lihat di Youtube cara flash nya via Mode EDL 9008.
Cara Masuk Mode EDL melalui Test Point
Titik Test Point Redmi Note 5A Ugglite - Bengkel Android
Besar harapan, semoga dengan postingan saya ini, dapat membantu Sobat Bengkel Semua.
Terima Kasih atas kunjungan Nya.

Jika ada masalah, silahkan Chat me Di WhatsApp : 0896913354670 | BENGKEL ANDROID

Regrads : vikas@COM



loading...
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Load disqus comments

0 komentar