Tuesday, July 31, 2018

Download TOR Browser Versi Baru 7.5.6

Rekomendasi Untuk Anda × +

Tor Browser adalah seperangkat alat yang dapat membantu Anda menganonimkan penjelajahan dan penerbitan web, pesan instan, dan aplikasi lain yang menggunakan protokol TCP. Hal ini dapat membantu penggunaan pribadi dan penggunaan bisnis. Ini berarti informasi rahasia dapat dipungkiri dari membungkam mata. ISP, penebang kunci dan jenis malware lainnya tidak dapat melacak aktivitas Anda dengan mudah. 


Tor Browser untuk Windows bekerja dengan memantul lalu lintas di sekitar jaringan server terdistribusi yang disebutnya sebagai "router". Antarmuka ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan mematikannya berdasarkan kapan Anda memerlukan anonimitas secara online. Tor Browser untuk Windows juga memungkinkan Anda memilih berbagai terowongan proxy berdasarkan peta dunia yang menampilkan lokasi masing-masing. Secara keseluruhan.

Tor Browser untuk Windows adalah alat sederhana, terorganisir dan efektif untuk pengguna yang khawatir dengan keamanan atau invasi privasi saat online. Antarmuka browser adalah standar, user friendly affair dan aplikasi yang tergolong ringan.

NAME BAHASA DEVELOPER SISTEM OPERASI DOWNLOAD
Tor Browser English (en-US) The Tor Project Inc Windows 32/64 bit
Tor Browser English (en-US) The Tor Project Inc Apple MacOS 64 bit
Tor Browser English (en-US) The Tor Project Inc GNU/Linux 32 bit|64 bit

Demikianlah artikel singkat tentang Download TOR Browser versi 7.0.4 , semoga bermanfaat.

Terima Kasih Atas Kunjungan Nya.



loading...
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Load disqus comments

0 komentar